Selasa, 22 Agustus 2017

Cewek Wajib Baca! Jangan Coba-coba Untuk Mengatakan 5 Hal Ini ya Di Depan Cowokmu

Komunikasi memang penting saat kita menjalin hubungan dalam pacaran. Tapi terkadang banyak berbicara juga nggak baik dalam sebuah hubungan.

Berbicara jujur soal pikiran dan perasaan menjadi hal yang mungkin tanpa sadar sering kita lakukan, Dan kebanyakan, para wanita terkadang mengeluarkan kata-kata yang bisa membuat pasangannya menjadi sedikit marah saat mendengarnya. Nah, beberapa hal ini merupakan kata-kata yang paling dibenci oleh cowok, Yuk kita simak artikel berikut biar nggak salah ngomong!

5. "Kita harus bicara, penting!"

 
Mendengar kata-kata ini bisa membuat hancur hari-hari pasanganmu. Dia akan berpikir apa kesalahan yang telah dibuatnya dan bagaimana kalau pacarnya ini mengajaknya putus. Kebanyakan para cowok akan mengarah ke pemikiran yang negatif.

4. "Sepertinya aku hamil"


 
Saat kata ini terucap oleh seorang cewek, raut wajah pasanganmu pasti akan berubah dengan drastis. Dia akan mulai berpikir keras bagaimana dia akan meneruskan hidup ini mulai sekarang akan memberitahu keluarganya dan menjadi seorang ayah untuk mengurus anak yang sedang dikandung pacarnya.

3. "Kamu seharusnya olahraga"


 
Dengan kamu mengatakan kata ini pada pasanganmu, dia pasti nggak akan menyukainya karena tentunya dia akan kecewa kalau ceweknya sudah nggak menyukainya secara penampilan. Dalam suatu hubungan, saling menghargai menjadi sangat penting untuk dilakukan, salah satunya soal penampilan fisik.

2. "Aku nggak suka sama keluargamu"


 
Dalam proses pacaran biasanya menjadi hal yang paling penting saat bertemu dengan orang tua pacarmu. Tapi terkadang, saat seorang cewek nggak suka dengan orang tua dari pasangannya biasanya dia akan memendamnya terlebih dahulu kemudian mengatakannya kepadamu jika sudah nggak tertahan.

1. "Temanmu cakep/ganteng"

 
Jangan pernah mengatakan hal ini pada pasanganmu, karena secara otomatis kamu akan mulai membandingkan tingkat ketampanan cowokmu dengan temannya. Dan hal ini paling nggak disukai oleh cowok. Dari kata ini dia akan merasa kalau kadar rasa cintamu kepadanya sudah berkurang.

Nah, itu dia 5 hal yang bisa membuat para cowok menjadi kesal sampai marah denganmu, pacaran yang sehat-sehat aja dan cobalah untuk bersikap dewasa! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar