Senin, 21 Agustus 2017

Tidak Hanya Taeyeon, Inilah 5 Seleb Korea yang Pernah Dapat Pengalaman Buruk di Indonesia

Taeyeon SNSD dijadwalkan akan tampil bersama Hyoyeon di acara count down Asian Games, Jumat (18/8) di Monas Jakarta. Sayang kejadian buruk menimpanya pada saat dia baru mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Taeyeon bukan artis Korea pertama yang mendapat perlakuan buruk di bandara Indonesia. Sebelumnya ada beberapa artis juga yang tak sengaja terpegang atau terdorong-dorong saat keluar bandara. Berikut adalah daftar seleb Korea tersebut, Yuk kita intip siapa aja sih?

5. Jonghyun Shinee

 
Jonghyun mendapat pengalaman tak mengenakkan saat bertandang di Jakarta di tahun 2010 untuk konser KIFF. Setelah konser dan keluar venue terlihat banyak fans mengerubunginya dan membuat Jonghyun terdorong. Akhirnya Jonghyun harus digendong oleh manajernya saat kembali ke Korea.

4. Sungjae dan Peniel BTOB


 
Sungjae dan Peniel BTOB juga pernah mendapatkan pengalaman tak mengenakkan saat mendarat di Sumatera untuk syuting acara Law of The Jungle. Fans yang sudah menunggu lama langsung memaksa maju saat Sungjae dan Peniel keluar dari pintu bandara. Terlihat beberapa fans berusaha memegang wajah Sungjae dan Peniel. Bahkan tangan Peniel terlihat seperti terluka yang diduga akibat cakaran seorang fans.

3. Rain

 
Bali dan Sumbawa menjadi destinasi untuk berbulan madu antara Kim Tae Hee dan Rain seusai menikah. Sayang kejadian tak mengenakkan terjadi saat Rain meninggalkan Sumbawa. Terlihat dirinya dipegang-pegang oleh fans mulai dari bahu hingga wajah membuat Rain harus memegangi pipinya terus.

2. BTS

 
BTS saat ini memang tengah menjadi boyband yang paling populer di dunia K-Pop. Tak heran jika kedatangan mereka selalu disambut antusias oleh fansnya. Saat tiba di Jakarta untuk acara fanmeet di tahun 2015 kemarin terlihat beberapa fans melakukan hal tak mengenakkan pada member BTS. Salah satunya yang paling kelihatan adalah Jungkook, dimana para fans mencoba menyentuh tubuhnya hingga menarik-narik tasnya.

1. Onew Shinee

 
Onew tiba di Bali pada tahun 2016 untuk sesi pemotretan. Terlihat sendirian di bandara tanpa pengamanan ketat membuat banyak fans yang ada disana mengejarnya dan berusaha menyentuhnya yang membuat Onew ikut berlari. Meski begitu Onew tetap baik menyapa dan tersenyum pada fansnya.

Nah, itu dia beberapa momen yang dimana kurang mengenakan bagi para seleb asal Korea tersebut, mungkin karena sudah nggak sabar ingin bertemu kali ya, kapan lagi iya kan? kan jarang-jarang ketemu hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar