Rabu, 21 Juni 2017

Mau Punya Pacar Cewek Tomboy? 5 Tips Ini Bisa Kamu Coba

Terkadang cewek tomboy itu selalu dipandang sebagai cewek yang galak dan sulit untuk ditaklukkan. Sebagian besar cowok mencari cewek yang feminim karena cowok sangat tertarik dengan cewek yang mempunyai sifat keibuan.

Tidak jarang juga cewek tomboy dijadikan pasangan hidup karena pada dasarnya tetaplah seorang cewek tetapi memang butuh perjuangan yang lebih, dan tentu saja buat kamu para cowok jangan mudah menyerah untuk mendapatkan hatinya. Inilah cara untuk meluluhkan hati cewek tomboy, buat kamu yang tertarik Yuk kita simak artikel ini ^^

5. Jika Dia Berbicara Kasar, Anggap saja dia cowok


Mungkin karena dia terbiasa sering berbicara lantang sampai terlihat selengean. Namun dia tetaplah cewek yang memiliki hati lembut, terkadang cewek tomboy punya alasan sendiri kenapa dia bisa berbicara kasar dan perlu kamu ketahui dia nggak mau terlihat lucu atau girly pada saat di depan umum.

4. Disaat kamu sedang bertengkar, cobalah untuk sabar menasehati


Karena jika kamu lawan dengan emosi yang ada nantinya kamu akan pukul-pukulan hihihi. Kamu harus berpikir lagi seorang cewek tomboy bukan seperti cewek kebanyakan, karaktek tomboy umumnya memiliki karakter yang keras dan disini kamu harus lawan dengan kebalikannya yaitu dengan kesabaran dan cobalah untuk menasehatinya ajak dia berbicara dari hati ke hati.

3. Jangan pernah coba untuk mengubah dia menjadi cewek feminim


Sebenarnya tanpa perlu kamu paksa atau kamu ingatkan, dia akan secara otomatis menjadi cewek yang seutuhnya dengan caranya sendiri. Jika kamu nekat untuk memaksanya, dia nggak akan bisa menerima perlakuanmu. tunggu saja pada waktunya tapi bila memang dia tetap seperti itu dan kamu terlanjur jatuh cinta cobalah untuk menerima dia apa adanya.

2. Jika sikap dia seperti cowok dan peran kamu harus lebih cowok dengan sikap lebih dewasa


Karakter cewek kamu disini bisa dibilang lebih jantan dari cewek pada umumnya. Nah disini kamu bisa belajar juga untuk menjadi lebih jantan dan menjadi pria dewasa sesungguhnya, dengan begitu secara tidak sadar kamu akan merasakan kalau cewek kamu akan menjadi lembut di hadapanmu.

1. Pada intinya kamu harus kenali dia lebih dalam


Ingat cewek tomboy tetaplah cewek yang jelas berbeda kelamin dengan kamu dan seorang cewek selalu ingin dimengerti. Kamu menyukai dia dan hal yang paling utama adalah kamu harus mengenalnya lebih dalam, jika kamu sudah mengenalnya maka akan dengan mudah kamu mendapatkan hatinya walaupun harus penuh dengan pengorbanan.


Nah, itu dia beberapa tips yang bisa kamu coba untuk menaklukkan cowok tomboy, yaaa memang kebanyakan cowok selalu menyerah duluan sebelum dia mengenal lebih dekat. Mulai sekarang jika kamu benar-benar menyukai seorang cewek yang berkarakter tomboy jangan gampang menyerah yaa! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar