Selasa, 15 Agustus 2017

Disaat Kamu Baru Pertama Kali Pacaran, Jangan Kaget ya Kalau Cowokmu Melakukan 5 Hal Ini

Kamu baru pertama kali pacaran? Pasti diantara kamu banyak yang penasaran dan belum paham banget tentang sifat cowok.

Pada dasarnya, membangun sebuah hubungan memang nggak gampang. Apalagi bagi kamu yang baru pertama kali. Ada banyak hal yang harus kamu mengerti dari cowok dan jangan kaget dengan kebiasaan-kebiasaannya. Ada banyak hal yang harus kamu maklumi dari cowok, yang selama ini tidak atau belum kamu ketahui. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang sering dilakukan cewek ketika sedang berpacaran, Yuk kita simak!

5. Bercandaan para cowok kadang suka bawa-bawa fisik



Cara bercandaan cowok memang agak-agak sarkas buat cewek. Mereka suka bawa-bawa fisik kalau sedang bercanda. Sesekali mungkin akan terdengar menyakitkan dan menyinggung. Tapi, bercandaan mereka nggak serius dan nggak perlu diambil hati. Kamu balas saja dengan becandaan yang juga akan membuatmu fun.

4. Cowok itu berpendirian yang teguh, kalau sudah A ya A atau B ya B


Kalau cowok kalau bilang iya, itu berarti iya, kalau tidak berarti tidak. Nggak seperti cewek yang muter-muter, maunya jawab iya tapi yang keluar dari mulut jawabannya tidak. Sebab, cowok lebih banyak bertindak menggunakan logika, sementara cewek perasaan.

3. Cowok akan selalu melirik cewek yang menurutnya cantik


Ini merupakan sifat manusiawi pada setiap cowok kebanyakan. Kamu tidak perlu bertengkar hanya karena cowokmu melirik cewek lain. Cowok akan secara refleks melihat cewek cantik dengan dandanan yang oke dan perawakan yang seksi Tapi percayalah, itu hanya respons spontan.

2. Bagi cowok hobi adalah segalanya, sampai-sampai kadang lupa sama kamu


Hal ini bisa dibilang sesuatu yang lumrah, kalau cewek merasa diduakan dengan hobinya si cowok, Cowok akan lupa dengan keadaan. Tapi jangan khawatir, lebih baik cowok sibuk dengan hobinya kan daripada sibuk dengan cewek lain hihihi

1. Seorang cowok akan bingung kalau sampai ceweknya sedih/nangis


Cowok memang paling nggak bisa ngadepin cewek nangis. Kalau bertindak atau mengambil langkah, cowok justru takut ceweknya akan tambah nangis. Alhasil cowok lebih sering diam dan membiarkan ceweknya tenang dulu, baru setelah itu diajak bicara baik-baik. Jadi jangan kaget kalau cowok justru cuma terpaku lihat kamu menangis. Mereka bukannya nggak peka, tapi bingung mau ngapain.

Nah, itu dia beberapa sifat dari cowok yang mungkin akan membuat kamu nggak biasa, tapi memang begitulah kenyataannya, buat kamu para cewek mulai sekarang harus bisa lebih ngertiin cowok yaa! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar