Selasa, 15 Agustus 2017

Cewek Harus Tau! 5 Hal Ini Bisa Membuat Cowok Bosan Dalam Hubungan Percintaan

Mencari pasangan yang bisa mengerti dengan kita memang cukup susah. Yang lebih susah lagi adalah menjaga hubungan agar selalu harmonis yang sudah berhasil kita dapatkan. Masalahnya, menjaga hubungan asmara dengan pasangan itu bukan hanya sekedar cinta yang kita miliki. Tetapi bagaimana kita bisa membuat pasangan kita tetap merasa nyaman dan menyayangi sepenuh hati.

Khususnya kaum cowok bisa dibilang memang lebih dinilai mudah bosan dalam menjalin hubungan. Menurut kebanyakan cowok, rasa bosan cowok ini juga berasal dari ceweknya lho. Nah, 5 hal ini bisa dibilang beberapa alasan cowok kenapa dia bisa bosan dalam hubungan cinta kamu, Yuk kita simak artikel berikut!

5. Cewek yang sering berubah mood nggak jelas, bikin cowok gampang bosan



Walaupun nggak semua cewek, tapi sebagian besar kaum cewek dikenal sebagai orang yang sangat mudah untuk berganti mood. Perubahan mood inilah yang tiba-tiba bisa menjadi alasan bagi cowok untuk mengakhiri hubungannya. Masalahnya, cowok nggak gampang untuk tegar dan sabar untuk menghadapi ceweknya yang moody.

4. Seberapa sering kamu bertemu dengan pasanganmu


Hampir semua cowok sepakat bahwa pertemuan yang terlalu sering bisa berakibat buruk bagi hubungannya. Pasalnya, hal ini membuat cowok kehilangan banyak waktunya, untuk diri sendiri, untuk bertemu dengan teman-temannya dan untuk hal-hal lain yang ingin dia lakukan tanpa ada ceweknya.

3. Disaat cowok sedang butuh kamu, kamu selalu mengabaikan


Sebagai pasangan, kamu harus bisa menjadi apapun untuk pasanganmu. Menjadi sahabat baginya termasuk menjadi tempat baginya untuk melepaskan segala bebannya. Tapi ketika cewek nggak bisa membantu dan cenderung selalu mengabaikannya, cowok jelas akan mencari orang lain untuk bisa melengkapi harinya saat itu. Dan dari sinilah biasanya cowok akan merasa bosan.

2. Sering mangungkit masa lalu cowok yang sudah berlalu



Nggak ada dari mereka yang suka dengan membicarakan masalah dari masa lalu yang memang sudah mereka lupakan. Ketika cewek yang sering mengungkit masa lalu pada cowoknya, itu akan membuat cowok jengah. Apalagi kalau setiap saat dalam komunikasi kalian, kamu selalu membahas hal yang sudah basi, pasti cowok akan merasa jenuh dan bosan.

1. Selalu dikekang adalah penyebab utama cowok akan merasa bosan denganmu


Bukan rahasia lagi, cowok memang nggak bisa menjalani yang namanya pengekangan. Meski cewek kerap kali menyebutnya sebagai bentuk perhatian. Apapun alasannya, cowok akan menganggap perhatian itu berupa pengekangan dan over protective. Bisa dipastikan, hubungan seperti ini nggak akan bertahan lama.

Nah, itu dia beberapa hal yang bisa membuat cowok menjadi bosan terhadap pasangannya, coba mulai sekarang jadilah pribadi yang lebih baik lagi dan komitmen diawal hubungan adalah hal yang harus kamu perhatikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar