Rabu, 16 Agustus 2017

5 Tanda Ini Menunjukan Kalau Cowok Kamu Termasuk Tipe Posesif, Cewek Wajib Baca Nih!

Banyak orang yang bilang kalau posesif merupakan salah satu sifat yang dimiliki oleh banyak cowok. Tapi, beberapa cewek juga merasa baik-baik saja dan tidak merasa keberatan dengan sifat cowok yang satu ini.

Tanpa disadari sifat posesif bisa mengekang dan membatasi kebebasan. Belum menjadi suami saja sudah posesif dan sering mengatur, bagaimana kalau kamu menikah dengan dia?
Nah, supaya nggak salah pilih pasangan coba cari tahu dulu tanda cowok yang tergolong posesif itu seperti apa, Yuk kita lihat artikel di bawah ini!

5. Meneror mantanmu dan memusuhinya


Meskipun sudah jelas tidak ada hubungan lagi antara kamu dan sang mantan, kemudian pasanganmu cemburu pada mantanmu. Nggak cukup hanya membenci saja, pasanganmu juga bakal memusuhi mantanmu dan nggak akan segan untuk mengancam supaya nggak mendekatimu lagi.

4. Sering memeriksa handphone kamu dan meminta semua akun sosial media


Ini bisa jadi ciri cowokmu memiliki sifat posesif. Dia hobi mengecek hp mu, ingin tahu password semua akun sosial media pribadimu. Dia memang pasanganmu tapi sikapnya itu nggak dibenarkan sama sekali. Kalian tetap harus memiliki batasan dan punya privasi sendiri.

3. Ragu denganmu, dia nggak akan percaya kalau kamu belum menunjukan locations sedang dimana kamu berada


Hilangnya rasa percaya adalah gejala pasangan yang posesif. Misalnya saat kamu tak bersama cowokmu dan si cowok menanyakan di mana kamu berada. Dia nggak akan puas dengan jawabanmu jika kamu tidak memberi bukti nyata, seperti melampirkan foto lokasi di mana kamu berada.

2. Gampang marah dan cemburu dengan semua cowok yang ada di dekatmu


Pasangan yang posesif juga akan mudah marah dan cemburu. Biasanya dia bakal cemburu dengan cowok lain yang ada di dekatmu. Seringnya rasa cemburunya ini juga muncul tanpa ada alasan yang jelas, bahkan sahabatmu sendiri.

1. Mengatur pertemananmu


Ini adalah hal yang paling mengerikan yang akan terjadi ketika kamu menjalin hubungan dengan cowok posesif. Dia akan berusaha untuk mengatur lingkaran pertemananmu. Misalnya, dia mulai mengatur dengan siapa kamu harus berteman. Bahkan, makin lama dia akan menjauhkanmu dari teman dan keluarga karena alasan yang nggak masuk akal.

Nah, itu dia 5 tanda yang menunjukan kalau dia atau pasanganmu mempunyai sifat posesif, pada intinya saling terbuka dan saling pengeertian adalah kuncinya yaa! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar