Jumat, 28 Juli 2017

5 Fase Ini Yang Biasanya Cowok Lakukan Ketika Jatuh Cinta Pada Cewek

Setiap hal dalam kehidupan memiliki tahapan dan fase-nya masing-masing. Begitupun sebagai laki-laki yang hanya memiliki satu hati, dalam memilih dan menemukan cinta. Walaupun akhirnya telah melabuhkan pada sang pujaan cewek dicinta, walaupun masih saja kadang lirik sana sini. Tapi kamu jangan khawatir ya, ini hanya sebatas sifat normal yang dialami laki-laki.

Perlu kamu ketahui sejatinya seorang cowok sangat mencintai pasangan jika memang dia merasa nyaman, berikut penjabaran seorang cowok yang dimana dia akan merasakan jatuh cinta jika sudah melakukan tahapan ini, Yuk kita simak langsung artikel berikut!

5. Pada awalnya melihat secara fisik


Kata-kata cinta pada pandangan pertama memang tidak salah, seorang cowok akan tertarik pada cewek awalnya akan melihat dari secara fisik jika ada sesuatu yang dia suka dari seorang cewek tersebut pasti dia akan mengejarnya hingga rela berkorban.

4. Selalu tersenyum saat bertemu denganmu

 
Disaat dia bertemu denganmu pasti dia akan selalu tersenyum dan terkadang malu-malu untuk sekedar bicara padamu, itu menunjukan kalau dia benar-benar tertarik sehingga ada rasa senang yang nggak terhingga yang membuat hatinya selalu deg-degan hihihi

3. Timbul rasa nyaman


Ketika saling berbincang berbagai hal, memunculkan rasa nyaman didalamnya. Cowok justru lebih tertarik dengan cewek yang berwasan luas dan nyambung setiap kali diajak ngobrol. Baik itu membicarakan tentang olahraga, trend, pelajaran, sosial, teknologi, atau hal-hal yang nggak penting seperti lawakan garing yang dilontarkan disela-sela obrolan.

2. Lama kelamaan muncul rasa ingin memiliki

 
Secara sadar tidak sadar munculah rasa ingin memiliki pada seorang cewek yang akan berujung rasa cinta. Cinta merupakan hubungan sehat antara 2 orang yang melibatkan perasaan saling menghargai, menghormati dan mempercayai.

1. Pada akhirnya mencintai wanita dengan sepenuh hati

 
Memiliki rasa cinta pada pasangan dan akan menjalani dengan cewek yang dicintainya. Berdiskusi, Berjanji dan saling berkomitmen satu sama lain. Menjadi pasangan yang berusaha mewujudkan impian masing-masing serta berjuang dan istiqomah. akhirnya berujung disatu tujuan yaitu pelaminan.

Nah, itulah beberapa fase yang biasa dilakukan oleh seorang cowok, kebanyakan cowok sejatinya melakukan seperti itu tapi terkadang ada juga yang langsung menerima tanpa ada PDKT apapun mungkin karena memang sudah jodohnya kali yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar