Senin, 31 Juli 2017

Cewek Berpendapat Kalau 5 Hal Bikin Kejantanan Seorang Cowok Hilang

Bagi sebagian banyak orang, kejantanan dan sikap-sikap cowok adalah hal yang harus banget ada pada setiap laki-laki. Anggapan tentang mana hal yang dianggap jantan dan mana yang dianggap tidak jantan pun sudah banyak diketahui oleh kebanyakan kaum cewek. Sebagai cowok kadang sulit buat menghindari itu, apalagi mengubahnya.

Hal-hal berikut ini dengan alasan tertentu jadi hal yang bikin seolah kejantanan cowok seketika hilang. Bahkan sebagian cowok pun setuju dengan anggapan para cewek tentang kejantanannya. Sebenarnya apa aja sih hal-hal tersebut? Yuk biar nggak penasaran simak langsung artikel berikut ^^

5. Cowok yang nggak bisa benerin barang-barang seperti misalnya lampu, nggak cocok jadi suami

 
Ketika lampu di rumah konslet, atau genteng bocor rasanya itu adalah kewajiban seorang cowok untuk meng-handle semuanya. Ketika cowok nggak becus benerin lampu, benerin genteng bocor, dan membereskan hal-hal semacam itu, maka cowok akan langsung dinilai tidak berguna oleh kebanyakan cewek karena sejatinya pekerjaan tersebut sangat bahaya bila cewek yang melakukannya.

4. Cowok yang nggak bisa nyetir atau bawa motor dianggap kurang laki

 
Cowok yang nggak bisa bawa kendaraan saat ini sering dianggap kurang laki. Pasalnya di lingkungan kita ini, sebagian besar orang sudah bisa bawa kendaraan sendiri baik motor maupun mobil. Cowok yang nggak bisa berkendara kemudian dianggap nggak jantan dan kalah sama cewek.

3. Cowok yang selalu ke salon untuk perawatan akan dicap kemayu

 
Cowok itu sebenarnya tidak peduli sama penampilannya apalagi sampai mau menghabiskan waktu untuk perawatan segala. Kebanyakan cowok justru menganggap kegiatan ini membosankan dan ngabisin waktu. Tapi sekalinya cowok pengen kelihatan bening dikit dan melakukan sedikit perawatan baik itu muka, rambut atau yang lain pada tubuhnya, langsung deh dicap kemayu atau feminin oleh kebanyakan cewek.

2. Cowok yang suka dengan apapun yang berwarna pink pasti akan disebut feminim

 
Warna pink selalu dianggap warnanya cewek yang nggak pantas dipakai cowok. Sebenarnya nggak juga sih, cuma saking jarangnya lihat cowok pakai pink jadinya kebanyakan cewek menilai itu hal yang aneh. Jadilah akhirnya sebagian menilai cowok yang pakai pink itu nggak jantan.

1. Cowok yang suka dandan

 
Cowok yang pakai makeup dianggap nggak jantan kalau sampai dandan. Padahal, Mungkin saking identiknya dandan sebagai hal yang selalu dilakukan cewek, ketika sekali saja cowok dandan rasanya sudah menyerupai cewek dan bagi seorang cewek dandan suatu hal yang bisa membantu menaikkan percaya diri.

Nah, itu dia beberapa hal bisa membuat kaum cowok disebut nggak jantan, anggapan-anggapan tersebut memang sudah terlanjur ada di pikiran kebanyakan cewek, tapi jika menurutmu khususnya bagi para cowok yang menganggap hal tersebut baik buat diri dirimu it's ok dan percaya dirilah nggak usah dengerin apa kata orang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar