Selasa, 26 September 2017

5 Tipe Cewek Ini Ternyata Bisa Membuat Pria Tergila-gila lho! Apakah Kamu Termasuk..

Wanita pasti sangat ingin menjadi yang terbaik dimata para cowok untuk menarik perhatiannya. Selain faktor fisik yang dijadikan acuan untuk mendapatkan pasangan, Ternyata cowok juga punya pandangan lain dalam melihat cewek untuk dijadikan pasangannya.

Cowok nggak hanya melihat wanita dari segi fisik. Tapi juga melihat melalui tipe atau kriteria yang menurutnya sangat cocok. Berikut tipe-tipe yang kebanyakan para cowok idamkan.

5. Cewek yang keibuan


Cewek dengan tipe keibuan merupakan tipe yang menjadi idaman para cowok. Cewek seperti ini biasanya dewasa dan sangat menyukai anak-anak. Cowok mana yang nggak mau wanita yang sangat pandai dalam mengurus anak kecil.

4. Tipe cewek yang mau diajak serius


Setiap hubungan pasti ingin berlanjut kepada hubungan yang lebih serius. Keseriusan itu bisa diraih jika cewek tersebut juga mau untuk serius. Biasanya cowok yang menyukai cewek seperti ini mempunyai karakter sama. Mereka akan beranggapan, buat apa pacaran kalau nggak sampai pelaminan.

3. Tipe wanita karir


Para Cowok banyak yang memilih cewek yang bisa mandiri atau bisa dibilang wanita karir. Karena menurut mereka, Wanita karir nggak akan terlalu meminta banyak dari seorang pria. Buat kalian wanita karir perlu bersyukur. Karena banyak juga cowok yang menyukai cewek tipe seperti kalian.

2. Cewek yang berpendidikan


Berpendidikan disini dalam artian nggak harus berpendidikan hingga S3 yaa hihihi. Maksud dari wanita berpendidikan disini adalah bisa menentukan pilihan mana yang baik dan buruk dan juga harus bisa mengetahui dampak dari segala sesuatu sebelum mengambil keputusan.

1. Cewek yang percaya diri


Cewek dengan tipe seperti ini ternyata dapat menarik perhatian para kaum cowok. cewek yang percaya diri juga dapat menunjukkan kepribadiannya tanpa harus ditutup-tutupi. Cowok juga sangat nggak suka jika ada cewek yang suka menutup-nutupi kepribadiannya kepada seorang cowok. Percayalah cowok lebih suka dengan cewek yang terbuka dalam segala hal tanpa harus malu demi menjaga imej.

Nah, itu dia 5 tipe cewek yang bisa membuat para cowok tergila-gila. Nggak terlalu sulitkan? Intinya adalah harus jadi sendiri dan nggak usah dengarkan apa kata orang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar