Jumat, 14 Juli 2017

5 Tanda Ini Jika Mantan Cowok Kamu Melakukannya Artinya Mereka Menyesal Lho, Cewek Baru Putus Wajib Baca!

Putus cinta memang menyakitkan, Walaupun bagi sebagian pasangan, putus adalah saat dimana kita terbebas dari keterikatan dengan orang lain, bagi sebagian lain membiasakan diri dengan kesendirian adalah hal yang sulit dilakukan.

Ada juga cowok yang cuma terbawa emosi sampai-sampai dia menyudahi suatu hubungan percintaan dan akhirnya tidak bisa move on. Terkadang cewek juga Berharap hubungan yang dulu bisa kembali sampai ada juga perasaan ragu-ragu apakah si cowok sebenarnya menyesali kesalahannya yang dulu? Nah, buat kamu yang mau tau ciri-cirinya Yuk, simak artikel berikut biar kalian tau apakah mantan cowok kalian menyesal atau nggak setelah putus.

5. Biasanya setelah putus dengan pacarnya, tiba-tiba dia mengghubungimu dan memberitahukan kamu

 
Setelah dia putus denganmu, biasanya dia sudah punya incaran kemudian move on dan jadian dengan cewek lain. Pada saat dia sudah putus dengan ceweknya yang sekarang tiba-tiba dia menghubungimu kembali. Merasa hubunganmu dulu dengannya adalah hubungan yang ideal baginya dibanding dengan pacar baru, biasanya Mantan yang seperti ini menyesal dan belajar dari hubungannya yang baru.

4. Lama nggak dengar kabar, tiba-tiba nanya kabar pas hari lebaran

 
Momen lebaran dan idul fitri seringnya jadi momen yang dimanfaatkan sang mantan buat minta maaf. Mungkin juga bisa jadi artinya dia sudah menyesal karena putus denganmu. Namun biasanya sih momen seperti lebaran digunakan untuk balikan.

3. Setelah putus berniat untuk menjadikanmu teman, tapi dia malah cenderung selalu menghindar


 
Kembali menjalin hubungan sebagai teman juga adalah hal yang sewajarnya dilakukan sesama mantan. Tapi bila dia selalu menghindar untuk bertemu denganmu, mungkin saja dia merasa bersalah dengan apa yang dia lakukan padamu dan menyesal sehingga takut bertemu dengan kamu.

2. Selalu mengungkit sampai melakukan apa yang pernah terjadi pada saat PDKT


 
Terkadang cowok teringat lagi dengan masa-masa indah bersamamu dulu dan ingin kembali mengulanginya. Tentu saja strategi pertama yang dilakukan cowok adalah PDKT seperti dulu, seperti saat dia berhasil mendapatkanmu. Kamu juga harus tau keseriusan dia kembali jangan sampai masalah yang dulu terulang kembali.

1. Kalau putusnya nggak baik-baik, tiba-tiba dia selalu menghubungi lagi, tandanya dia sangat menyesal


 
Putus dalam kondisi bertengkar adalah hal yang paling merugikan. Hubungan yang tadinya sangat dekat berubah drastis jadi hubungan saling bermusuhan dan saling memendam sakit hati. Kemudian saat mantan cowokmu mulai berusaha menghubungimu, besar kemungkinan dia sangat menyesal dan merasa bersalah. Lihatlah seberapa jauh usahanya dalam memperbaiki hubungan kalian. Jika mantan cowokmu nampaknya memang bisa berubah maka terimalah dia untuk kembali menjadi bagian dalam hidupmu.

Nah, itu dia beberapa ciri mantan cowokmu yang berusaha mengajak kamu untuk balikan, buat kamu para cewek harus bisa lebih seleksi lagi dan jangan sampai menimbulkan penyesalan yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar