Senin, 17 Juli 2017

5 Superhero Cewek Ini Selalu Bikin Para Cowok Gagal Fokus

Buat para cowok, tentunya ada banyak faktor yang memicu ketertarikan setelah melihat para superhero dalam film baik itu tokoh komik marvel ataupun DC.  Pastinya para cowok sangat terkesima dengan adegan actionnya di sepanjang film sampai efek CGI yang memukau seperti terlihat sungguhan. Tapi, disisi lain biasanya para cowok juga sering memandang bagian lain dari superhero tersebut sampai dibuat gagal fokus lho.

Ini nih para karakter superhero cewek yang kecantikan dan keseksian selalu membuat para cowok mupeng hihihi Yuk kita simak!

5. Mystique dari film x-men adalah mutan yang bisa berubah bentuk dan memiliki lekuk tubuh yang jelas dan sexy

 
Mystique alias Raven Darkholme, lebih terlihat sebagai seorang antihero. Tapi, cowok mana sih yang nggak betah melihat Jennifer Lawrence yang tubuhnya menjadi biru sepanjang perannya sebagai Mystique. Karakter ini selalu muncul layaknya tanpa busana jadi pasti akan membuat kalian para cowok berkhayal tingkat tinggi deh.

4. Catwoman dengan baju ketatnya yang super sexy selalu bikin salah fokus

 
Catwoman alias Selina Kyle dia adalah salah satu tokoh penting yang juga merupakan love affair Batman alias Bruce Wayne.
Edisi terkini Catwoman diperankan dengan sangat apik oleh Anne Hathaway. Nggak heran kalau kalian mambayangkan macam-macam saat melihat dia sedang beraksi mengenakan pakaian serba hitam yang super ketat.

3. Scarlet Witch dari Avenger udah cantik, manis, hebat pokoknya bikin gemes

 
Elizabeth Olsen menuai banyak pujian karena perannya sebagai Scarlet Witch alias Wanda Maximoff sejak Avengers 2: Age of Ultron (2015). Tentunya kekuatan plus penampilannya yang menarik juga akan membuat kamu naksir sampai-sampai bikin susah tidur.

2. Black Widow, superhero misterius dan cuek yang sexy abis selalu bikin penasaran

 
Cowok mana sih yang enggak mupeng sama Scarlett Johansson, sang aktris yang berperan sebagai black widow ini atau Natasha Romanoff dan dia nggak seperti superhero kebanyakan yang punya kekuatan super seperti mutan tapi justru cowok lebih suka dengan sifat cuek dan kelihaiannya dalam bela diri pokoknya idaman banget deh.

1. Wonder Woman adalah sosok super hero yang paling sexy dan paling cantik di dunia saat ini


 
Wonder Woman yang menggunakan nama Diana Prince sebagai samaran adalah salah satu karakter penting di Justice League. Baru-baru ini, superhero yang aslinya adalah seorang prajurit dan manusia separuh-dewa (demigod) dari Amazon muncul dalam film perdananya dan sangat sukses hampir di seluruh dunia. Nggak heran kalau sekarang wonder woman yang diperankan oleh supermodel Gal Gadot ini merupakan super hero terseksi dan bikin cowok selalu membayangkannya kan?

Nah, itu dia beberapa karakter super hero yang selalu membuat cowok gagal fokus, pasti kalian udah nggak pada sabar kan buat melihat film mereka selanjutnya? hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar