Senin, 07 Mei 2018

5 Kalimat Ini Bisa Bikin Tenang Pasanganmu Kalau Lagi Marah Lho!

Pertengkaran adalah hal biasa yang terjadi di antara pasangan kekasih. Perbedaan pendapat hingga sedang sama-sama sensitif pun bisa memicu pertengkaran. Tenang saja hal ini wajar kok dialami setiap pasangan.

Meski demikian, ada beberapa kalimat yang bisa membuat pasangan agak tenang ketika dia sedang naik pitam. Kalimat ini juga membuat pertengkaran kalian gak makin meruncing.

5. "Pasti kamu bisa lebih baik dari ini dan kamu nggak akan mengecewakan aku"


Kalimat ini juga wujud dari rasa pengertianmu yang besar ke pasangan. Kalimat ini juga menunjukan kalau kamu lebih menyoroti kelebihannya daripada kekurangannya.

4. "Kita perlu waktu dulu untuk menenangkan diri, nanti kita ketemu lagi kalau sudah sama-sama tenang"


Jika kamu tidak bisa menahan emosi, maka kalimat ini paling pas dilontarkan. Daripada memaksa diri, sebaiknya kalian sama-sama ambil waktu untuk introspeksi.

3. "Kalau kamu ada yang mengganjal di hati, bilang aja ya biar kamu bisa lega"


Kalimat ini justru memberi perhatian pada pasangan. Dia akan merasa dimengerti bahwa sikap marahnya itu manusiawi dan bukan hal yang perlu dihindari. Setelah dia menumpahkan uneg-unegnya dijamin dia bakal merasa makin sayang padamu karena mau mengerti posisinya.

2. "Aku ngerti kamu marah dan kecewa, tapi aku percaya kamu nggak bakal nyakitin aku"


Kalimat ini berisi perkataan positif tanpa menyakiti ego pasangan. Bahkan, bisa jadi dia bakal merasa dimengerti karena kamu selalu mau melihat sisi baik dari dirinya. Selain itu, kalimat ini juga menunjukkan bahwa kamu sangat menyayanginya apapun kondisinya.

1. "Semarah apapun kamu, aku tetep sayang banget sama kamu"


Kalimat ini efektif meredam emosi pasangan. Dia merasa bahwa kamu mau mengerti kelemahannya. Bahkan, di kondisinya yang sedang marah sekalipun kamu mau memahami perasaannya.

Nah, itu dia beberapa kalimat yang bisa dibilang ampuh untuk menenangkan pasangan yang sedang emosi. Tetap sabar dan jangan sampai ikutan marah yaa! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar