Selasa, 08 Mei 2018

5 Kelebihan Jika Kamu Menjalani Hubungan Dengan Cewek yang Sudah Lama Jomblo

Masalah kejombloan terkadang selalu terjadi pada manusia, baik lelaki maupun perempuan. Ada yang sudah berstatus jomblo untuk jangka waktu yang panjang. Khususnya para wanita, tetapi ternyata mereka mempunyai keistimewaan tersendiri.

Nah, berikut ini adalah 5 keuntungan jika kamu menjalani hubungan dengan wanita yang sudah lama jomblo.

5. Cewek yang sudah lama jomblo biasanya pembicaraannya lebih berbobot, jarang basa-basi


Waktunya terlalu berharga untuk dipakai basa-basi tanpa tujuan jelas. Maka nggak heran wanita jomblo yang telah mandiri juga memiliki kebiasaan berbicara seperlunya dan berbobot, serta anti basa-basi.

4. Cewek yang sudah lama jomblo biasanya nggak akan bergantung pada siapa-siapa


Dia paham kalau ia tidak berbuat apa-apa, maka tak akan bisa hidup. Karena itu, dia harus mandiri, bekerja dan belajar untuk memenuhi kebutuhannya. Wanita yang seperti ini biasanya tidak akan membuatmu repot.

3. Cewek yang sudah lama jomblo biasanya lebih mandiri


Cewek yang selalu minta ditemani cenderung tidak bisa melakukan apa-apa sendiri dan malah ngerepotin. Sementara itu, wanita yang sudah lama jomblo cenderung terbiasa mandiri. Kamu nggak bakal direpotkan sama dia.

2. Cewek yang sudah lama jomblo biasanya terbiasa membayar sendiri kebutuhannya


Cewek yang sudah lama jomblo, jelas telah bertransformasi menjadi seorang yang dewasa dan mandiri. Artinya untuk mencukupi kebutuhan pribadi, ia punya uang dari hasil kerja untuk mencukupinya.

1. Cewek yang sudah lama jomblo artinya nggak ada mantan yang menghantui dari masa lalu


Cewek yang sudah lama jomblo, kemungkinan besar sudah berdamai dengan masa lalunya. Jadi hubungannya yang sekarang kecil kemungkinan diganggu mantan dari masa lalu.

Nah, itu dia beberapa kelebihan jika kamu menjadi pasangan seorang cewek yang sudah lama menjomblo. Tetapi ingat tetap kesetiaan yang harus dijadikan nomor satu yaa! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar