Rabu, 09 Mei 2018

5 Resiko yang Mungkin Bisa Kamu Alami Jika Umbar Kemesraan di Media Sosial

Pada era saat ini menggunggah foto mesra bersama pasangan di media sosial telah menjadi kebiasaan yang biasa di masyarakat kita. Setiap momen kebahagiaan yang diabadikan melalui bidikan kamera sayang jika hanya disimpan sendiri, lalu muncullah keinginan untuk membaginya.

Tetapi dibalik itu semua ada banyak yang kamu nggak tau akan terjadi seperti apa kedepannya dan kamu pun akan menghadapi berbagai risiko atas foto mesramu itu.

5. Pribadi orang berbeda-beda, banyak juga pihak yang merasa risih melihat foto mesra kalian


Nggak semua orang merasa nyaman saat melihat kemesraan orang lain di tempat umum atau bahkan di media sosial. Orang-orang itu menganggap perbuatanmu nggak layak diperlihatkan di depan publik. Pikirkan hal ini terlebih dahulu sebelum mengunggah foto mesramu dengan pasangan.

4. Terkadang ada juga yang berpikir kalau kamu sekedar cari sensasi


Berkat media sosial, banyak orang yang menjadi terkenal akibat foto-foto nyeleneh mereka. Hal ini pun bisa menimpamu jika foto mesramu menjadi viral. Tindakanmu itu akan dianggap kurang kerjaan, sekadar cari sensasi.

3. Hubungan yang seharusnya privasimu bisa saja terusik oleh orang lain


Setelah kamu mengunggah foto mesra bersama pasangan, kemungkinan ada banyak pihak yang mengomentarinya meskipun sebenarnya mereka nggak mengenalmu. Sedikit demi sedikit mereka akan mulai mengetahui kehidupan pribadimu.

2. Akan dianggap terlalu mengikuti budaya barat dan meberikan contoh buruk bagi generasi muda


Mengumbar kemesraan bersama pasangan di depan umum adalah tindakan yang kurang pantas dan biasanya itu semua merupakan budaya barat. Maka, kamu pun akan dianggap memberikan contoh yang buruk bagi generasi muda seusiamu.

1. Kemesraan kalian akan membuat orang menjadi iri dan akhirnya mendatangkan orang ketiga


Kebahagiaan yang kamu bagi bersama pasangan di media sosial bisa saja memunculkan keinginan orang lain untuk merebutnya. Mereka jadi tau betapa romantisnya pasanganmu atau betapa baiknya dia dan ingin turut memilikinya.

Nah, itu dia beberapa resiko yang mungkin bisa kamu alami jika terlalu mengumbar foto mesra dengan pasangan di media sosial. Semoga kamu dapat mempertimbangkan baik-baik sebelum mengunggahnya yaa! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar