Selasa, 15 Mei 2018

5 Tanda yang Menunjukan Kalau Gebetanmu Sudah Bosan dan Ilfeel

Sebelum menjalani hubungan yang lebih serius, pastinya kita melewati masa PDKT alias pendekatan terlebih dahulu. Saat momen ini biasanya kita masih sering malu-malu dan dibuat bertingkah serba salah nih sama gebetan. Bahkan nggak sedikit dari mereka yang akhirnya gagal jadian karena mengalami banyak perbedaan atau salah paham di antara keduanya.

Nah, 5 tanda ini merupakan tanda gebetan mulai bosan dan ilfeel sama kamu. Kalau kamu merasakan 5 tanda di bawah ini, coba deh untuk lebih perhatian lagi!

5. Chat kamu lama dibalas


Kamu akan merasakan perbedaan antara pertama kali kamu bertemu dengan saat ini, cara dia berbicara seperti membalas chat dengan singkat atau bahkan membiarkan pesanmu begitu saja tanpa balasan.

4. Topik pembicaraan menjadi membosankan


Saat bertemu juga dia akan banyak diam, sesekali berbicara padamu tapi itu akan membosankan karena nggak seantusias dulu. Kalau kamu merasakan dua hal ini, mungkin sebentar lagi gebetanmu akan pergi karena dia udah bosen. Duh!

3. Jarang ada waktu untuk bertemu



Keinginannya untuk bertemu dengan kamu juga sudah tidak lagi menggebu-gebu. Mereka malah akan berusaha menghindari kalian dengan tidak melewati rute atau jalan yang biasa kalian lewati bersama. Pokoknya mereka menghindari untuk tidak bertemu kalian.

2. Sering menghilang dan menghindar




Jika si dia sudah bosan dan ilfeel sama kamu, terkadang dia mengiyakan janji tapi secara mendadak membatalkan atau menghilang tanpa memberi kabar apapun.

1. Mulai terlihat sering bersama orang lain



Yang paling membuktikan tentang kebosanan dan ketidak tertarikan mereka pada kalian adalah mereka mulai menunjukan ketertarikan pada lawan jenis lain. Saat PDKT memang nggak menutup kemungkinan jika mereka juga mendekati orang lain selain kamu, jadi kalau kamu sudah lagi bukan incaran mereka maka wajar aja orang baru muncul dan menggantikan posisi kamu.

Kalau kamu merasakan salah satu atau semua tanda di atas, jangan bersedih ya. Semoga kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari gebetanmu yang sebelumnya. Tetap semangat! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar