Senin, 14 Mei 2018

Cewek Wajib Baca! Ini Dia 5 Hal yang Biasanya Cowok Pikirkan Jika Kamu Melarang Merokok

Banyak cewek yang beranggapan rata-rata cowok selalu cuek, namun sebenarnya dalam hati mereka nggak secuek itu. Terkadang cowok memiliki kebiasaan suka merokok dan kamu sebagai cewek mengeluhkan sikapnya, cobalah untuk bicara padanya dia pasti akan mendengarkan ucapanmu bicaralah kepadanya baik-baik dan secara perlahan.

Ketika kamu melarang mereka merokok, 5 hal ini yang dipikirkan cowok dan kamu sebagai cewek wajib baca apa isi pikiran mereka!

5. Cowok akan berpikir, dia nggak akan merokok jika sedang bersamamu saja


Mereka berpikir ketika kamu melarangnya untuk merokok, apakah boleh nggak merokok hanya disaat bersamamu saja? Kadang memang sulit untuk melepaskan diri dari rokok, harus punya tekad kuat  yang mampu berhenti.

4. Cowok akan berusaha berhenti tapi butuh proses


Mereka sebenarnya mau berhenti merokok, namun tentu butuh proses, perlahan memang hal itu memang bukanlah hal yang mudah. Butuh perjuangan dan dukungan dari kamu sebagai pasangan agar cowokmu bisa berhenti merokok.

3. Alasan karena banyak godaan dari teman sehingga sulit untuk berhenti merokok


Godaan untuk merokok kembali pun pasti ada. Jika tekad mereka sudah kuat mereka akan berhenti yang mereka butuhkan adalah dukungan darimu sebagai pacarnya dan orang-orang terdekatnya.

2. Cowok akan berpikir, mending merokok daripada nakal


Hal yang mereka pikirkan adalah mereka nggak berbuat kesalahan dan nggak bersikap nakal. Mereka berpikir merokok nggak mengganggu orang lain, nggak seperti geng motor atau tawuran.

1. Jangan dimarahi, cukup nasehati dan bimbing lah dia supaya bisa termotivasi


Ketika kamu meminta cowok untuk berhenti merokok, cukup bimbinglah mereka dan jangan memarahi atau menyalahkan karena itu bukan penyelesaian. Jika kamu marah belum tentu mereka mau berhenti merokok, karena cowok nggak suka jika melakukan sesuatu dengan paksaan.

Nah, itu dia beberapa hal yang dipikirkan cowok ketika sang pacar melarangnya merokok. Maka dari itu, lakukan pendekatan dengan perlahan supaya dia bisa benar-benar berhenti :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar