Rabu, 16 Mei 2018

5 Sikap Cewek yang Bisa Membuat Cowok Menjadi Terharu

Ada beberapa sifat cewek yang sangat mengena di hati para cowok. Meskipun para cowok enggan mengatakannya, namun sebenarnya mereka menyimpan banyak kenangan baik terhadap pasangannya. Bahkan, beberapa sifat atau perlakuan cewek bakal membuatnya merasa tersentuh sekaligus terharu.

Kira-kira sifat apa sih yang bisa membuat cowok jadi terharu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

5. Memberi sesuatu yang sedang sangat dibutuhkan


Tanpa memberitahu terlebih dahulu, tiba-tiba pasanganmu memberikan sesuatu berupa barang yang sedang sangat dibutuhkannya, misalnya tas ransel sebagai pengganti tasnya yang rusak. Tentu cowok bakal sangat merasa tersentuh dengan perhatianmu ini.

4. Berusaha masak makanan kesukaannya


Kamu mau belajar untuk membuat makanan kesukaan pasangan. Hal ini tentu akan sangat menyentuhnya. Pasalnya, kamu mau berusaha untuk memberi yang terbaik bagi pasangan.

3. Selalu berkata 'terimakasih' dan 'tolong' pada pasangan


Meski terkesan sangat sepele, namun penghargaan kecil semacam ini akan sangat berkesan bagi para cowok. Mereka bakal merasa dihargai karena kamu melihat bantuan yang diberikan olehnya.

2. Disaat kamu bisa mendekatkan diri ke keluarga dan temannya



Hal lain yang membuat para pria tersentuh adalah ketika kamu mau dan bisa mendekatkan diri ke keluarga dan teman-temannya. Tentunya cowok bakal merasa senang dan bangga karena kamu bisa menyatu dengan orang-orang terdekat dalam hidupnya.

1. Selalu menemani walaupun kamu sebenarnya nggak suka dengan kegiatannya


Ini merupakan salah satu bentuk perlakuan yang menyentuh hati para cowok. Kamu mau menemaninya melakukan hal yang disukainya, meskipun sebenarnya kamu nggak terlalu menyukai hal itu. Misalnya saja, kamu mau ikut nobar pertandingan bola atau mendampinginya latihan band, dll.

Nah, itu dia beberapa sikap yang sejatinya akan membuat hati cowok merasa terharu. Pada intinya saling melengkapi adalah hal yang penting yaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar