Kamis, 17 Mei 2018

5 Tanda yang Kamu Rasakan Saat Naksir Dengan Kakak Kelas

Kalian mungkin pernah merasakan gimana rasa saat naksir kakak kelas, baik itu pada masa-masa sekolah atau kuliah, terutama kaum cewek.

Duh emang yaa, kakak kelas itu auranya lebih adem daripada temen seangakatan atau sekelas. Pasti kamu pernah ngerasain hal-hal berikut ini deh!

5. Berusaha cari-cari info tentang dia


Pasti kamu curi-curi informasi dari teman seniormu yang juga temannya dia. Pertanyaan "Dia sudah punya pacar apa belum?" dan mungkin semuanya akan kamu telurusi dengan berbagai macam pertanyaan yang kamu berikan.

4. Stalking media sosialnya


Sosial media sudah cukup lama ada dan menjadi bagian dalam keseharian kita, stalking media sosial sudah jadi budaya yang sangat digandrungi dan dijadikan keahlian tersendiri lho. Kadang stalking tuh ada seneng dan nyeseknya juga, tapi tetep saja dilanjutin.

3. Kesel kalau ada cewek atau cowok lain yang nyapa


Biasanya sih yang baper-baper gini itu kaum cewek ya. Ngeliat si kakak gemes tau-tau akrab sama cewek lain tuh rasanya kesel-kesel gimana gitu. Rasanya pengin tarik saja orangnya terus maunya kamu yang nemenin dia ngobrol.

2. Selalu ingin ketemu dia di kantin


Namanya juga kakak kelas, satu-satunya cara ketemu dia tuh cuma pas istirahat kan? Kamu dengan muka sumringah pas istirahat pasti nggak cuma mikir mau beli apa, tapi juga nyari si kakak duduk di mana. Kali aja bisa duduk deketan biar makin jelas liat mukanya.

1. Giliran jauh selalu diomongin, pas deket malah deg-degan


Dimanapun dan kapanpun, si kakak hampir selalu jadi topik pembicaraan kamu sampai teman kamu sudah bosen banget dengernya. Tapi kalau sudah ada di depan matamu? Biki, jantung nggak berdetak kencang, badan keringetan, apalagi kalau kedua pasang mata sudah bertemu, aduh pasti langsung salting duluan deh.

Nah, itu mungkin beberapa tanda yang pernah kamu rasakan saat naksir kakak kelas. Walau dikit-dikit bikin dagdigdug, tapi bisa papasan aja udah bersyukur banget. Selamat berusaha ya, nggak ada yang nggak mungkin kok kalau kita mau berusaha :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar