Kamis, 31 Mei 2018

5 Tanda yang Menunjukan Kalau Gebetan Sebenarnya Ngga Tertarik Denganmu

Ketika lagi suka sama seseorang, kamu pasti selalu ingin berada di dekatnya, kan? Bahkan mungkin sampai berinisiatif menghubungi dan menyapa gebetan, tapi sayangnya gebetan merespon nggak seperti apa yang kamu bayangin. Sebaiknya kamu perlu baca artikel ini baik-baik deh.

Berikut tanda–tanda kalau gebetan ternyata nggak suka sama kamu. Yuk, simak ulasannya!

5. Tidak pernah berinisiatif


Dia nggak pernah inisiatif untuk hubungi atau telepon kamu? Mungkin itu tandanya kamu belum begitu spesial dan nggak ada keharusan dia harus hubungi kamu.

4. Sikap yang dingin



Ini yang paling menyesakkan. Gebetan nggak ada manis–manisnya saat mengobrol denganmu. Ini tanda yang paling kelihatan kalau dia menunjukkan nggak suka sama kamu.

3. Balas chat dengan singkat


Disaat kamu tanya panjang–panjang, eh dia balasnya singkat–singkat. Ini pertanda kalau dia nggak suka sama kamu. Kalau dia memang suka kamu, nggak mungkin balasnya semau dia saja.

2. Lama membalas chat


Kalau kamu balas chat dia pasti cepat banget. Eh, tapi dia balas chat kamu lama banget. Bahkan sehari kemudian baru dia balas. Kalau sudah begini, mungkin gebetan nggak tertarik sama kamu.

1. Menolak saat diajak bertemu


Kamu selalu tanya kapan bisa ketemu, tapi dia selalu bilang nggak bisa sampai beralasan sibuk. Ini sudah tanda-tandanya bahwa gebetan nggak tertarik sama kamu. Mending kamu mundur deh daripada nantinya terluka.

Nah, itu dia beberapa tandanya. Daripada berharap trus di-PHP, cari saja gebetan yang lain daripada nanti kamu malah makin nyesek :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar