Jumat, 22 Juni 2018

5 Alasan Kenapa Kamu Jangan Sampai Terlalu Lama Menyimpan Rasa Suka ke Gebetan

PDKT adalah suatu proses yang normal bagi setiap lawan jenis sebelum menjadi pasangan hingga masuk ke dalam sebuah hubungan yan lebih pasti. Tidak ada salahnya untuk mengambil waktu bagi dirimu untuk memperdalam pengenalanmu akan dirinya. Namun PDKT yang terlalu lama? Hmm... mending buruan kamu tembak deh! Berikut 5 alasan kenapa kamu nggak boleh nunggu terlalu lama.

5. Si dia akan merasa digantung


Wanita adalah mahluk yang ingin diakui dan tak tahan lama-lama digantung tanpa penjelasan. Kalau terlalu lama untuk menyatakan perasaanmu terhadap dia, bisa jadi dia bakal mikir bahwa kamu nggak serius dan ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkanmu.

4. Lama-kelamaan kehangatanmu dengannya akan memudar


PDKT yang terlalu lama bisa berujung pada hubungan yang mungkin saja akan memudar, malah bisa jadi kamu malah terjebak friendzone. Kalau kamu benar-benar menyukai dan menyayanginya, tentu kamu gak ingin hal ini terjadi, kan?

3. Kamu juga harus mewaspadai mungkin saja ada pria lain yang mendekati



Bisa jadi bukan kamu saja yang berusaha mendekati si dia. Apabila kamu tidak buru-buru membuatnya merasa pasti dengan hubungan kalian, laki-laki lain akan lebih agresif menikungmu!

2. Dia akan memilih pria yang dapat memberikannya kepastian


Jangan sampai kamu berpikir kalau dia hanya akan jatuh hati padamu. Jika lelaki lain yang mendekatinya bisa menujukkan keseriusannya lebih darimu, Nggak menutup kemungkinan kalau akhirnya si dia akan memilih lelaki lain yang lebih pasti.

1. Ingat, karena kamu adalah seorang laki-laki!


Laki-laki harus memiliki sifat gentle dan jangan takut saat mengungkapkan perasaan.

Nah, itu dia beberapa alasannya. Jadi jangan terlalu lama menunggu yaa! Kalau bisa sih segera kamu halalin aja deh sekalian hihihi :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar