Jumat, 22 Juni 2018

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Jika Chatmu Nggak Kunjung Dibalas Oleh Si Dia!

Chat yang lama dibalas bahkan sampai tidak dibalas oleh gebetan atau pacar memang menjadi hal yang paling menguras kesabaran.

Nah, meski begitu jangan sikapi dengan tindakan yang lebay dan drama ya. Cukup lakukan 5 hal ini saja jika chatmu nggak kunjung dibalas sama si dia!

5. Cobalah untuk positive thinking


Sebaiknya buang semua pikiran negatif yang ada di dalam pikiranmu. Jangan pikirkan hal yang macam-macam, karena itu akan mempengaruhi dirimu sendiri. Pikirkan saja, kalau dia mungkin sedang sibuk atau mungkin saja ponselnya ketinggalan di rumah.

4. Menyibukan diri


Daripada hanya diam dan bengong karena menunggu balasan pesan darinya, sebaiknya kamu menyibukan diri dengan melakukan hal yang lain, seperti melakukan hobi, bermain alat musik, memasak, membaca buku, atau bahkan pergi hangout bersama teman-temanmu agar kamu dapat melupakan sejenak tentang dirinya.

3. Nggak usah terlalu sering mengecek handphonemu


Menunggu kabar atau balasan dari seseorang memang membutuhkan kesebaran, tapi kamu juga harus fokus terhadap aktifitas penting lain yang sedang kamu lakukan. Sebaiknya letakkan ponselmu di atas atau di dalam laci meja, sehingga kamu tidak terpancing untuk terus membuka tutup ponselmu.

2. Tahan dirimu untuk tidak mengirim chat secara terus-terusan


Bersabarlah, tahan dirimu untuk tidak mengirim chat spam kepadanya. Kalau dia benar-benar lagi sibuk, dia malah akan terganggu dengan pesan yang kamu kirimkan itu lho.

1. Jangan curhat sambil berkeluh kesah di medsos hanya karena chatmu nggak dibalas


Cukup simpan saja sendiri dan jangan meluapkannya di medsos hanya karena chatmu nggak dibalas. Tunggu saja balasan darinya. Karena jika sampai dia tahu, bisa-bisa dia akan menjadi ilfeel dan malah mungkin tidak akan pernah lagi membalas chat darimu. Sabar saja ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar