Jumat, 29 Juni 2018

5 Sikap Berikut Menunjukan Kalau Dia Jodohmu Meskipun Dia Nggak Bilang Sayang

Mungkin kamu terkadang mempertanyakan apakah sebenarnya gebetanmu itu menyukaimu atau tidak. Atau mungkin kamu bahkan suka heran mengapa pacarmu jarang sekali mengatakan cinta padamu. Jangan sedih atau berburuk sangka dulu. Yang benar adalah cinta itu bukan untuk diumbar namun dilakukan. Percuma saja kamu punya pacar yang suka sekali bilang cinta padahal sikapnya sangat cuek.

Berikut 5 sikap yang menunjukan kalau dia merupakan jodohmu!

5. Dia selalu membantumu di situasi apapun


Dia akan merasa tidak enak dan tidak tenang jika kamu tidak mau menerimanya. Dia juga akan merasa sedih jika kamu berada dalam kesulitan. Tidak usah bingung soal tidak pernah bilang cinta, dia selalu ada untukmu saja itu sudah cukup.

4. Dia akan berusaha membuatmu bahagia


Karena dia tahu kamu suka komedi, maka dia mencoba menirukan beberapa tokoh lucu yang kamu suka namun gagal. Walau begitu, kamu akan tetap tertawa bahagia karena usahanya itu. Kamu akan melihat usahanya yang tulus dalam hal membahagiakanmu.

3. Dia memujimu dengan sangat tulus


Pacarmu mungkin tidak pernah mengatakan cinta padamu, tapi dia dengan tulus membuatmu tersenyum dan bahagia. Saat dia memujimu, kamu bisa merasakan ketulusannya dalam berbicara.

2. Dia akan selalu khawatir denganmu


Dia akan selalu mengkhawatirkan tentang bagaimana keadaanmu. Apalagi jika kamu pergi dengan teman-teman sampai larut malam, dia pasti tidak akan berhenti meneleponmu dan menyuruhmu segera pulang. Karena dia sangat tidak ingin jika terjadi hal buruk padamu.

1. Kamu akan merasa dicintai sepenuh hatinya


Di setiap tingkah laku dan perkataannya, dia memastikan bahwa kamu tahu kamu dicintai olehnya. Dia mungkin memang bukan seseorang yang suka mengumbar cinta dengan mengatakannya siang dan malam, tapi tanpa mengatakannya, dia tetap ingin kamu tahu bahwa dia mencintaimu melalui sikapnya.

Jangan sedih buat kamu yang punya pacar yang nggak pernah bilang cinta. Asal dia melakukan hal-hal di atas pasti kamu sudah dianggap menjadi salah satu orang yang spesial kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar